Rekap Kegiatan Tahfidz Semester 1 Tahun 2022

402
0
rekapnovpptq

Alhamdulillah Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Miftahul Khoir Kota Tasikmalaya telah melaksanakan beberapa kegiatan menarik di akhir semester ajaran 2022/2023. Diantaranya adalah:

1. Kajian KATACIQ (Kota Tasik Cinta Al Qur’an)
Kegiatan Pekanan FHQ ini diselenggarakan setiap akhir pekan di hari Ahad, berlokasi di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Alhamdulillah berkesempatan untuk meramaikan acara KATACIQ dengan berbagai macam kegiatan seperti Tadarrus, Kajian, Quiz dan Jalan-Jalan sekitar.

2. Juara 1 dan II pada event STQH dan MHQ tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2022
Alhamdulillah event tahunan terbesar yang diselenggarakan KEMENAG tingkat kota telah selesai dengan Kecamatan Purbaratu keluar sebagai juara umum dan salah satu santri kita bernama Mila Lutfianti berhasil memperoleh gelar Juara II Tingkat 5 Juz dan Tilawah. Juga salah satu santri SD/MI atas nama Rizki Maulana Malik memperoleh juara 1 kategori 1 Juz yang diselenggarakan oleh SD/MI Al Muttaqin (Akreditasi A) serta membawa pulang 1 piala bergilir. Barakallahufiikum Jamii’an

3. Ujian dan Pembagian Rapot Tahfizh Semester 1 TA 2022/2023
250 santri mengukuti ujian tahfizh dan menerima rapot di semester 1 ini. Merupakan pencapaian yang luar biasa ditengah beberapa isu ekonomi yang saat ini sedang menguji para orang tua dan santri, juga para guru tahfizh. Barakallahufiikum.

4. Pengumpulan dan Penyaluran Donasi untuk penyintas gemba Cianjur Jawa Barat
Tidak lupa kita juga ikut membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah gemba bumi di Cianjur, Jawa Barat. Jazakumullohu khoiron katsira kepada seluruh donatur khususnya dari para orang tua dan santri PPTQ Miftahul Khoir Kota Tasikmalaya.

Semoga Allah Subhanahu wata’ala memberikan kita Rahmat, Hidayah serta Keberkahan atas setiap kegiatan-kegiatan kita terutama disepanjang 1 semester di tahun 2022. Aamiin yaa Rabbal A’lamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *