Pengantar Pimpinan Ma’had

Alhamdulillah segala puji bagi Allah Ar-Rajjaq (Yang Maha Memberi Rezeki) yang telah memberikan berlimpah rahmat dan nikmat kepada kita semua.

PPTQ Miftahul Khoir Tasikmalaya berusaha untuk terus memberikan kontribusi positif dalam memperjuangkan dan merealisasikan cita-cita besar islam, untuk menciptakan pribadi-pribadi yang unggul dan kelak menjadi pejuang dalam membuktikan kesempurnaan dan keindahan islam.

Dalam mewujudkan cita-cita besar ini, kami ingin mendekatkan dan mengakrabkan santri dengan Al Quran sebagai sumber energi keimanan, pendidikan, dan juga perjuangan. Kami ingin kegiatan menghafal Al Quran ini tumbuh subur di kalangan santri, guru, dan segenap civitas akademika PPTQ Miftahul Khoir.

Oleh karena itu, kegiatan tahfiz ini harus benar-benar dikelola dengan professional sehingga bisa melahirkan para hafiz dan hafizah yang memiliki karakter islami dan akhlaq qurani. Website resmi PPTQ ini adalah salah satu usaha kami dalam mewujudkan pengelolaan kegiatan tahfiz yang professional.

Akhirnya kepada Allah kami berharap, semoga segala langkah ini mendapatkan keberkahan dan kemudahan, serta diterima sebagai amal kebaikan.

Tasikmalaya, 13 September 2019
Mudir Ma’had Miftahul Khoir, Tasikmalaya

KH. Aep Saepulloh Al Hafizh