Santri PPTQ Mengikut Lomba MTQ XII Kota Tasikmalaya Cabang 5 Juz

448
0

Kota Tasikmalaya kembali menggelar event tahunan Perlombaan MTQ yang ke XII yang bertempat di Alun Alun Indihiyang, Kecamatan Indihiyang. Ada beberapa cabang perlombaan yang dibuka salah satunya adalah Cabang Hifdzil Qur’an dan Tilawah 5 Juz.

Dihadiri kurang lebih 431 peserta dari seluruh ponpes dan lembaga se-kota Tasikmalaya. Acara ini mengusung tema “Kegiatan MTQ XII Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 Sebagai Akselerator Dalam Mewujudkan Masyarakat Religius, Maju dan Madani”

Mei-mei sapaan akrab Mila Lutfianti menjadi salah satu peserta dari PPTQ Miftahul Khoir. Terlihat mei-mei sangat antusias mengikuti lomba ini dan berusaha untuk menjawab semua pertanyaan dari dewan juri. Meskipun tidak berhasil membawa piala, namun insya Allah membawa keberkahan untuk yang lainnya. Menjadi inspirasi bagi santri lain dan juga bagi mei-mei sendiri mendapatkan pengalaman yang berharga saat tampil di event tahunan tersebut.

Barakallah Mei-mei semoga dengan ini banyak sahabat-sahabat quran yang lainnya yang bisa berprestasi lebih dan beberapa diantaranya bisa mulai menghafal Al Qur’an.

Peserta lainnya yang berasal dari PPTQ Miftahul Khoir adalah Risman Abdul Hakim. Santri terbaik ikhwan ini berhasil menyabet Juara II di event MTQ tahun ini. Mulai dari babak penyisihan dan final, Risman berhasil mengalahkan para peserta lain dan mendapatkan Terbaik II Cabang Tilawah dan Hifdzil Qur’an 5 Juz. Alhamdulillah Wa Syukuurillah.

Semoga dengan prestasi ini bisa menginspirasi santri yang lainnya. Tidak hanya bisa membanggakan orang tua, tapi juga bisa berkontribusi untuk kemajuan Islam pada umumnya.

SEMANGAT! GO HAMASAH!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *