Santri PPTQ Mendapat Juara II MTQ XII Kota Tasikmalaya 2019

345
0

Santri Ikhwan PPTQ Mendapat Juara II pada perlombaan MTQ XII Kota Tasikmalaya Tahun 2019 Yang bertempat di Kecamatan Indihiyang.

Setelah melewati babak penyisihan, dan juga final Alhamdulillah santri ikhwan kita mendapatkan Juara II di perlombaan MTQ XII Kategori Cabang Hifdhil Qur’an 5 Juz pada tanggal 11-15 Juli 2019 menyisihkan para peserta lainnya dari berbagai daerah di Kota Tasikmalaya.

Dengan poin yang nyaris sempurna, santri atas Nama Risman Abdul Hakim berhasil mengalahkan peserta lainnya dan mendapatkan Juara II di ajang 1 tahunan tersebut. Alhamdulillah Wa Syukuurillah. Semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi santri yang lainnya. Juga diberikan keberkahan untuk kita semuanya dari event tahunan ini Aamiin.

Foto besama para santri PPTQ di ajang MTQ XII 2019
Foto bersama dengan para santri

KH. Aep Saepulloh selaku Mudir dari PPTQ Miftahul Khoir menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Risman Juara II MTQ Kota Tasikmalaya dan para santri PPTQ Miftahul Khoir di lapangan Alun Alun Indihiyang. Penyerahan piala langsung diserahkan oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman. Alhamdulillah ini menjadi kesekian kalinya Risman mendapatkan Juara setelah beberapa waktu lalu menjadi Juara I dalam event Ramadhan yang diselenggarakan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Foto besama para pimpinan ponpes PPTQ di ajang MTQ XII 2019
Risman bersama dewan hakim MTQ sekaligus pimpinan PPTQ Miftahul Khoir, KH. Aep Saepulloh Al Hafizh

Beberapa keluarga juga berdatangan mengucapkan selamat kepada akhi Risman atas pencapaiannya.

KH. Aep Saepulloh Al Hafizh berpesan untuk selalu memurnikan niat hanya karena Allah, bukan karena piala atau bonus lomba.

“Innamal A’maalu binniyaat” karena sesungguhnya setiap amal perbuatan itu tergantung pada niatnya (Al Hadits)

Juga berpesan supaya lebih konsisten, dan bisa menjadi teladan bagi santri yang lainnya. Meningkatkan Murajaah dan terus berupaya untuk menyelesaikan juz demi juz hingga khatam.

Barakallahufiikum. Semoga ini menjadi langkah awal akhi Risman dalam berdakwah dijalan Allah melalui Syiar Qur’an. Juga menjadi langkah awal mencapai mimpi-mimpi selanjutnya. Allahu Akbar.

Jangan lupa untuk bersedekah bersama para penghafal Quran. Dapatkan Keutamaan dan Kemuliaan bagi para donatur dijalan Allah. Baca selengkapnya disini Keutamaan Sedekah Untuk Para Penghafal Qur’an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *